Pelatih Bali United Stefano Cugurra.
Sumber :
  • Antara

Jelang Laga Melawan Persib Bandung, Teco Tak Jadikan Rekor Pertemuan Sebagai Acuan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 21:47 WIB

Bandung - Stefano Cugurra atau lebih akrab disapa Teco yang merupakan Pelatih Bali United FC mengatakan jika rekor pertemuan timnya dengan persib tidak menjadi acuan dirinya jelang laga perdana grup C Piala Presiden yang kembali mempertemukan kedua klub.

Bali United akan bertemu Persib dalam laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (12/6).

"Kita mulai kompetisi lagi di Piala Presiden, saya pikir soal rekor pertemuan bukan hal penting yang dilihat, karena harus fokus pada laga besok," kata Teco, Sabtu.

Baginya rekor catatan pertemuan bukan menjadi hal utama yang harus jadi acuan. Sebab, pertandingan akan dimulai dengan skor sama yaitu 0 bagi kedua tim dan kekuatan kedua tim setiap musimnya akan berbeda.

Rekor pertemuan antara Bali United dan Persib Bandung baik di Liga 1 maupun kompetisi pramusim, Bali United lebih unggul karena memiliki rekor 4 kemenangan dan 5 hasil imbang dengan skuad Maung Bandung.

Meskipun demikian, pelatih asal Brazil itu tetap menaruh respek dengan tim lawan, khususnya Persib yang menjadi lawan perdana besok.

"Kita harus respek sama lawan (Persib) karena mereka punya kualitas. Tiga tim di grup C ini berada di lima tim terbaik Liga 1 musim lalu," kata Teco.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral