Pelatih PSS Sleamn. Seto Nurdiyantoro.
Sumber :
  • PSS Sleman official website

PSS Sleman Matangkan Persiapan Jelang Laga Melawan Persita Tangerang

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:47 WIB

Sleman, DI Yogyakarta - PSS Sleman terus menggenjot persiapan jelang menghadapi laga kedua fase grup A di Piala Presiden 2022 kontra Persita Tangerang. Laskar Super Elang Jawa menggelar latihan reguler di lapangan Gendongan, Surakarta.

Dalam sesi latihan tersebut, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menjelaskan bahwa, ia akan memperbanyak latihan kelincahan, kecepatan dan penyelesaian akhir.

“Materi latihan hari ini seperti biasa untuk persiapan pertandingan hari Kamis (16/6) mendatang kontra Persita. Jadi hari ini latihan banyak kepada kelincahan, kecepatan serta sedikit transisi penyelesaian akhir,” ujar Seto, seperti yang dikutip dari laman resmi PSS Sleman pada Rabu (15/6).

Terkait kondisi pemain usai menahan imbang tuan rumah Persis Solo di laga perdana, ada beberapa pemain dengan keluhan kurang fit dan masih menunggu konfirmasi tim medis PSS terkait keluhan tersebut.

“Ada beberapa pemain sedikit ada keluhan seperti Derry, Boaz dan update terakhir, yakni Marckho Sandy serta ada beberapa pemain yang tidak fit. Kami akan lihat perkembangannya besok jelang hari H pertandingan,” ucapnya.

Hasil seri kontra Persis Solo tidak akan mempengaruhi persiapan skuad asuhan Seto untuk menghadapi laga kedua grup A Piala Presiden 2022.

Seto menyatakan tidak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai target dari pertandingan tersebut, ia hanya fokus meraih kemenangan dan memberikan yang terbaik di turnamen pramusim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral