PSIS Semarang berlatih keras jelas laga melawan Dewa United. (Foto : psisfcofficial)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Incar Juara Grup A Piala Presiden, PSIS Bidik Poin Penuh Lawan Dewa United

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:18 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang mendapat modal bagus jelang laga melawan Dewa United pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (17/6/2022).

Kemenangan telak 6-1 atas Persita pasa laga pertama Senin lalu, menjadi pelecut motivasi para pemain untuk on fire di laga-laga selanjutnya. Dan Dewa United akan menjadi bidikan selabjutnya untuk menambah pundi-pundi poin bagi Laskar Mahesa Jenar.

Meski begitu, pelatih kepala PSIS Semarang Sergio Alexandre menegaskan, timnya pantang meremehkan lawan. Seluruh skuad telah bekerja keras mempersiapkan laga melawan Dewa United.

"Setelah pertandingan kemarin itu, seluruh pemain sudah recovery dan bersiap untuk laga selanjutnya. Kami telah mempelajari tim yang akan kita hadapi besok," kata Sergio Alexandre saat memberi keterangan kepada media, Kamis (16/6).

Tim asuhan Sergio dalam motivasi tinggi sebab bermodal kemenangan besar di laga perdana Grup A melawan Persita Tangerang.

Carlos Fortes cs tampil beringas dengan membantai Persita 6-1. Kemenangan tersebut juga jadi kemenangan terbesar di ajang Piala Presiden kali ini.

Sergio optimis dengan komposisi timnya saat ini yang cukup tajam. Enam gol yang bersarang di gawang Persita mnjadi buktinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral