Brigata Curva Sud dan Slemania mendukung PSS Sleman di Stadion Manahan Solo.
Sumber :
  • twitter/PSS Sleman

Hitamkan Stadion Manahan, BCS dan Slemania Kawal Kemenangan PSS Sleman atas Persita Tangerang

Kamis, 16 Juni 2022 - 22:49 WIB

Sleman, DI Yogyakarta - Dalam kelanjutan turnamen pramusim Liga Presiden sore tadi (16/6), PSS Sleman meraih poin penuh kala menghadapi Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo.

PSS Sleman menang dua gol tanpa balas yang tercipta dari Fandi Eko pada menit ke 45+1. Menjelang peluit panjang dibunyikan, Riki Dwi menambah keunggulan Super Elang Jawa di menit 90+6. 

Kemenangan laskar Sembada tentu berkat kejeniusan pelatih dan juga kerja keras para pemainnya. Namun tidak berhenti sampai di situ, ada dukungan suporter yang mampu membakar semangat para pemain.

Itulah yang dilakukan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) yang datang memenuhi stadion Manahan demi mendukung tim kebanggaannya.

Terlebih dengan kehadiran BCS yang nyentrik, menggunakan pakaian serba hitam. Masyarakat sepakbola Indonesia tentu sudah tau bagaimana semangat para anggota BCS ketika mendukung PSS Sleman.

Tidak sedikit, bahkan para pendukung setia Super Elja yang datang ke Manahan mencapai ribuan suporter. Hal ini disampaikan langsung melalui akun twitter resmi PSS Sleman.

“Dipastikan lebih dari sepuluh ribu pendukung setia Super Elja akan menyebrang ke Kota Surakarta pagi ini! (16/6) Kulo nuwun! Izin mendukung kebanggaan!” bunyi cuitan tersebut, seperti yang dikutip pada Kamis (16/6).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
Viral