Sejumlah Bobotoh Menyalakan Flare saat Laga Persib Melawan Balu United di Stadion GBLA.
Sumber :
  • Antara

Jelang Laga Melawan Persebaya, Manajemen Persib Minta Bobotoh untuk Taati Peraturan dan Regulasi yang Ada

Jumat, 17 Juni 2022 - 18:41 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6).

Menghindari kejadian yang terjadi pada laga perdana melawan Bali United, dimana laga harus dihentikan karena sabagian suporter yang menyalakan flare atau cerawat.

Pihak manajemen memberikan pernyataan resminya melalui situs resmi klub untuk para Bobotoh sebutan untuk pendukung Persib agar menaati Regulasi yang dikeluarkan oleh Organizing Committe (OC) Piala Presiden 2022.

Pihak klub mengharapkan jika bobotoh selalu menaati peraturaan dan saling menghormati saat menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam pernyataan resmi tersebut di jelaskan jika Bobotoh diharuskan untuk taat pada aturan dan regulasi yang ada untuk membuat pertandingan tetap berjalan lancar.

Seperti tidak membawa senjata tajam, Flare, tidak mengisi tribun bagian atas, dan tidak memaksa masuk ketika tidak memiliki tiket, perlu diketahui pembelian tiket pertandiang persib bandung pada piala Presiden 2022 dilakukan 100 persen online dan bobotoh juga diharapkan tertib saat memasuki Satdion GBLA.

Mananjemen juga mengingatkan bobotoh untuk tidak membawa dan juga menyalakan cerawat atau Flare dan juga kembang api di Area Stadion GBLA, untuk menghindari kejadian serupa ketika menghadapi Bali United.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral