Ronaldinho siap tampil pada pertandingan ekshibisi di Indonesia..
Sumber :
  • antarafoto

Asyik, Ronaldinho Akan Tampil dalam Pertandingan Trofeo di Malang

Rabu, 22 Juni 2022 - 23:32 WIB

Malang, Jawa Timur – Legenda sepakbola dunia, Ronaldinho, akan hadir pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada 26 Juni 2022. Apa saja kegiatannya?

Ronaldinho menikmati banyak acara kunjungan sejak ia pensiun dari sepakbola profesional. Kerap melakukan acara promosi dan kegiatan komersial, legenda asal Brasil juga acap tampil dalam laga amal atau pertandingan ekshibisi untuk menghibur penggemarnya yang rindu pada aksi-aksinya.

Belum lama tampil pada pertandingan amal di Amerika Serikat, antara timnya dan tim mantan rekannya di tim nasional Brasil, yakni Roberto Carlos, Ronaldinho bersiap terbang ke Indonesia. Pemain yang murah senyum bahkan akan berpartisipasi pada partai ekshibisi bertajuk trofeo di Malang, Jawa Timur.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dalam pertandingan segitiga melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji pada Rabu (22/06/2022) di Malang, Jawa Timur.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo akan menjadi kesempatan bagi suporter untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho. Di sisi lain, pertandingan juga akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

"Bagi Aremania, ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata Sudarmaji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral