Pemain dan pelatih fisik PSS Sleman, Asep Ardiansyah (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Dapat Keuntungan Jelang Lawan PSIS Semarang

Kamis, 23 Juni 2022 - 08:28 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan bersua PSIS Semarang dalam lanjutan turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Jumat, 24 Juni 2022.

Saat ini PSS Sleman berada di posisi runner up dengan koleksi 4 poin, hasil sekali menang dan satu kali imbang. Sementara PSIS bertengger di puncak klasemen Grup A dengan nilai 7 dari 3 kali penampilan.

Laga ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Bagi PSS, kemenangan akan membuat peluang lolos ke babak 8 besar semakin terbuka lebar.

Sedangkan bagi PSIS, kemenangan akan memastikan Hari Nur dkk merebut satu tiket ke babak selanjutnya. Jika bisa merebut tiga poin dari PSS, poin PSIS tidak akan bisa dikejar oleh empat pesaingnya.

Jelang pertemuan kedua tim, Super Elja mendapat sedikit keuntungan dibanding Mahesa Jenar. Sebab anak asuh Seto Nurdiyantoro memiliki waktu istirahat yang lebih lama.

Bagus Nirwanto dkk memiliki masa pemulihan dan persiapan selama tujuh hari. Sedangkan PSIS hanya punya waktu jeda selama tiga hari.

Pelatih fisik PSS Sleman Asep Ardiansyah menyebut, dengan panjangnya masa pemulihan membuat persiapan timnya menjadi lebih matang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral