Ondrej Kudela dan Michael Krmencik datang di Persija dari Ceko..
Sumber :
  • instagram @persija

Sudah Rekrut Dua Awak Tim Nasional Ceko, Persija Tinggal Cari Dua Pemain Asing

Kamis, 23 Juni 2022 - 09:09 WIB

Jakarta – Warna Ceko bertambah di Persija. Setelah merekrut bek yang tampil di UEFA Nations League 2022-2023, Ondrej Kudela, tim Jakarta mendatangkan rekan senegaranya.

Menyongsong musim kompetisi baru, teka-teki siapa ujung tombak Persija di Liga 1 2022-2023 akhirnya terjawab sudah. Macan Kemayoran resmi memperkenalkan pemain berkebangsaan Ceko, Michael Krmencik, sebagai striker dengan kontrak tiga musim.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku optimistis menatap musim depan. Kehadiran Michael bisa membantu Osvaldo Haay dkk untuk lebih produktif dalam mencetak banyak gol pada musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan Michael beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang datang ke Persija. Michael bisa bermain di posisi penyerang tengah. Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” ucap Thomas Doll.

Arsitek tim asal Jerman pun berterima kasih kepada manajemen telah mendatangkan Michael ke Jakarta. Doll berharap komposisi pemain Persija akan makin lengkap dengan kehadiran dua pemain asing tersisa.

“Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Michael dan Ondrej Kudela. Sekarang tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund melanjutkan.

Sebelum berseragam Persija, Michael menghabiskan kariernya di Liga Gambrinus (Liga 1 Ceko). Ia pun pernah bermain bersama Kudela di Slavia Praha sebagai pemain pinjaman dari Club Brugge (Belgia) pada musim 2021-2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral