Teco bersama Bali United dan juga PSM siap jalani laga pertama Piala AFC..
Sumber :
  • instagram @psm @theafchub

Persaingan Indonesia dan Malaysia, Dua Klub Liga 1 Awali Perjuangan di AFC Cup

Jumat, 24 Juni 2022 - 13:35 WIB

Gianyar, Bali – Dua wakil Indonesia memulai perjuangan di AFC Cup dengan melawan klub Malaysia. Bali United menjamu Kedah FC. PSM akan melawat ke kandang Kuala Lumpur City.

Persaingan Indonesia dan Malaysia akan mulai berkobar di AFC Cup, turnamen strata kedua Asia setelah Liga Champions pada Jumat (24/06/2022). Bali United bertindak sebagai tuan rumah grup G Piala AFC zona ASEAN (AFF) dan optimistis mengawali persaingan dengan melawan Kedah FC pada laga pertama.

Bali United tetap mewaspadai sang lawan yang juga mengusung misi tinggi untuk lolos dari fase grup AFC Cup. Apalagi Kedah FC memiliki persiapan lebih lama karena lebih dulu tiba di Gianyar, Bali. Tuan rumah justru baru kembali dari Bandung setelah mengikuti turnamen Piala Presiden 2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap, suporter memadati stadion untuk memberikan dukungan. “Hal terbaik untuk kami ialah bisa bermain di kandang sendiri di Bali. Suporter juga bisa hadir di stadion. Saya harap, stadion akan penuh oleh suporter yang memberi dukungan kepada Bali United.”

“Saya harap kami bisa memainkan sepakbola menarik untuk suporter di kandang sendiri dan memenangi pertandingan,” ungkap Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers menjelang laga tim berjuluk Serdadu Tridatu dan Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.  

Pemain Bali United yang hadir dalam jumpa pers, Andhika Wijaya mengaku, para pemain akan bermain maksimal untuk meraih poin penuh.

“Kami sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan karena ini sangat penting bagi kami. Kami tahu mereka (Kedah FC) tim yang bagus di Liga Malaysia dan kami siap bekerja keras untuk memenangi pertandingan,” kata Andhika saat mendampingi pelatih Stefano Cugurra Teco.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
Viral