Ronaldinho tiba di Jakarta dan akan jalani rangkaian kegiatan promosi..
Sumber :
  • instagram @rans.nusantara

Ronaldinho Tiba di Jakarta, Jalani Kegiatan Promosi dan Pertandingan Ekshibisi

Jumat, 24 Juni 2022 - 22:44 WIB

Jakarta – Ronaldinho tiba di Indonesia. Legenda Brasil akan tampil dalam kegiatan promosi dan beraksi pada pertandingan ekshibisi bersama klub pengundang, RANS Nusantara.

Pesepakbola legendaris Brasil, Ronaldinho, telah tiba di Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara termasuk peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC guna mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Pada unggahan instastory akun Instagram RANS Nusantara FC @rans.nusantara, Jumat (24/06/2022), Ronaldinho tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 16:20 WIB.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim menyambut kedatangan Ronaldinho. Setelah berbincang beberapa saat, petinggi RANS Nusantara FC langsung mengantar Dinho menggunakan mobil.

“Pengawalan ketat untuk Bintang Dunia Sepak Bola @ronaldinho ?? Rehat sejenak sebelum bersiap menuju lokasi Grand Launching,” keterangan di akun Instagram RANS Nusantara FC.

Selain menghadiri peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga akan tampil pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/06/2022). R10 akan memperkuat RANS Nusantara FC menghadapi Persik Kediri dan kemudian Arema FC.

"Saya sangat suka dengan Indonesia, saya berterima kasih kepada semua pihak di Indonesia yang menyambut saya, dan saya ingin tahu lebih banyak tentang Indonesia," ujar Ronaldinho sesaat setelah menjejakkan kaki di Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral