Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Konfirmasi David da Silva dan Nick Kuipers Absen di Perempat Final Piala Presiden

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:08 WIB

Bandung - Setelah mendapatkan waktu istirahat selam empat hari, skuad Persib Bandung sudah kembali berlatih pada Senin 27 juni 2022 di Stadion Sidolig, Bandung. 

Dalam latihan bersama kali ini terlihat dua pemain tim nasional Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah ikut bergabung dengan skuad Persib Bandung.

Sebelumnya keduanya diberi waktu istirahat lebih oleh pelatih Persib Bandung Robert Alberts setelah membela Tim Nasional Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Masih ada dua pemain anyar Persib Bandung yang belum bergabung latihan Skuad mang Bandung yakni Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato.

Ricky dikabarkan absen pada latihan perdananya karena izin ada keperluan dan direncanakan segera bergabung dalam waktu dekat.

Sementara Sato bek timnas Filipina ini membutuhkan waktu untuk mengurus beberapa keperluan sebelum terbang ke Indonesia.

Namun sayang dengan kehadiran sejumlah pemain baru dalam sesi latihan menjelang laga perempat final Piala Presiden 2022, harus diikuti dengan kabar buruk.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral