Ze Valente saat laga melawan Dewa United.
Sumber :
  • PSS Sleman official website

Dukungan Fanatik Slemania dan Brigata Curva Sud Membakar Semangat Ze Valente

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:31 WIB

Sleman, DI Yogyakarta - PSS Sleman berhasil melaju ke babak perempat final turnamen pramusim Piala Presiden setelah mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 1-0 di stadion Manahan, Solo pada Senin (27/6) sore.

Satu-satunya gol pasukan super Elang Jawa disumbangkan oleh pemain asing anyar mereka, Ze Valente. Gol tersebut tercipta dari tendangan keras gelandang asing PSS Sleman tersebut di menit ke-75.

Gol tersebut terjadi dari skema tendangan bebas yang apik dari pasukan laskar Sembada. Ze Valente yang semula ingin mengambil peran eksekutor tendangan bebas, memberikan kesempatan itu kepada Dave.

Dave kemudian diumpan kepada Riki yang diteruskan ke Ze Valente. Melihat adanya peluang, pemain berkebangsaan Portugal tersebut langsung menyarangkan bola ke gawang Dewa United dengan tendangan keras kaki kirinya.

Gol tersebut bertahan hingga peluit panjang ditiupkan dan kemenangan tersebut membawa PSS Sleman menuju babak 8 besar. Perasaan bahagia dirasakan Ze Valente setelah berhasil membawa klubnya ke babak  perempat final

“Luar biasa, sangat senang bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan di pertandingan penting ini,” ujar Ze Valente, seperti yang dikutip dari laman resmi PSS.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar PSS yang telah menerimanya dengan baik dan memberikan dukungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral