Pemain Anyar Persib Bandung Rachmat Irianto.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Rahmat Irianto Antusias Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, dan Ceritakan Makna Dibalik Nomor Punggung Barunya

Selasa, 28 Juni 2022 - 21:00 WIB

Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Rachmat Irianto baru saja bergabung dengan skuad maung bandung untuk mengikuti latihan bersama di Stadion Sidolig pada Senin (27/6).

Hal tersebut merupakan latihan pertama Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto bersama Persib Bandung. Sejak Resmi menjadi pemain Persib Rian belu bisa bergabung dengan skuad pangeran biru karena harus membela Timnas Indonesia.

Pemain yang sebelumnya berseragam Pesebaya Surabaya ini mengaku jika dirinya sangat antusias menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung.

Rian terlihat sangat bersemangat menjalankan berbagai latihan yang diberikan pelatih Robert Albert di latihan perdananya.

“Alhamdulillah saya tentunya senang bisa bergabung dengan PERSIB dan mengawali latihan ini,” kata Rian dikutip dari laman resmi Persib.

“Semua atas dukungan keluarga, terutama ibu saya. Ibu yang sangat mendukung saya untuk bergabung dengan PERSIB,” sambungnya

Ia juga menilai masih harus menjalani beberapa proses adaptasi dengan Persib Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral