Julius Raja (Kiri) Didampingi Kuasa Hukum Beri Keterangan di Hadapan Awak Media.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sri Gustina

Julius Raja dan Fityan Hamdi Penuhi Panggilan Unit Harda Ditreskrimum Polda Sumut Soal Kisruh di Tubuh PSMS Medan

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:55 WIB

Medan, Sumatera Utara - Saling tuding terus terjadi di tubuh pengurus PSMS Medan. Bahkan, siang tadi beberapa pengurus PSMS Medan, Julius Raja dan Fityan Hamdi datang memenuhi panggilan Unit Harda Ditreskrimum Polda Sumut, Rabu (29/6/2022).

Kedatangan mereka terkait dugaan pemalsuan surat PSMS Medan yang  dilaporkan oleh Bambang Abimayu selaku Dir Hukum PT Kinantan Medan Indonesia (KMI).

Kuasa hukum dari Julius dan Fityan, Irwansyah mengatakan pihaknya hadir untuk melakukan klarifikasi terkait pemberitaan di media, kalau kedua kliennya mangkir dari panggilan penyidik Polda Sumut.

“Tidak ada pemangkiran selama ini seperti yang diberitakan, kami tetap berkordinasi dengan penyidik berkirim surat dan secara lisan, saya sudah datang untuk melakukan penjadwalan ulang karena ada hal hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu oleh klien kami,” ucapnya di hadapan awak media, Rabu (29/06/2022) siang.

Ia menambahkan, bahwa selama ini kliennya tetap kooperatif dalam menghadiri undangan dari Unit Harda Ditreskrimum Polda Sumut.

“Hari ini, kedua kliennya datang dan melakukan wawancara klarifikasi dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Terkait materi pertanyaan yang diberikan penyidik, Irwansyah menyebut masih seputaran kongres PSSI pada tanggal 30 Mei 2022 di Bandung yang dihadiri kedua kliennya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral