Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Sebut Pertandingan Melawan PSS Sleman Akan Jadi Laga yang Menarik

Rabu, 29 Juni 2022 - 19:55 WIB

Bandung - Robert Alberts pelatih dari Persib Bandung memprediksi jika pertandingan perempat final melawan PSS Sleman akan menjadi laga yang menarik. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022.

Persib Bandung yang berstatus sebagai Juara Grup C akan menjamu PSS Sleman yang menjadi runner up Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Melansir laman resmi Persib Bandung, Robbert mengakui jika PSS Sleman merupakan salah satu tim kuat di Turnamen pra Musim Piala presiden Kali ini, meski ia akui belum merakasakan kekuatan dari PSS tahun ini.

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” kata Robert.

Robert mengaku jika ia dan para pemain memiliki target untuk meraih kemenangan dalam laga perempat final ini dan melaju ke babak selanjutnya.

“Tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti,” ucapnya.

Jelang laga perempat final menghadapi PSS Sleman Persib Bandung harus kehilangan sejumlah pemain andalannya, haltersebut di sampaikan oleh pelatih Persib Robert Albert.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral