Jajang Mulyana cetak gol tunggal kemenangan Bali United atas Iloilo..
Sumber :
  • antarafoto

Bali United Jaga Asa Lolos ke Semi-final Zone ASEAN Piala AFC

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:13 WIB

Gianyar, Bali – Bali United jaga asa kecil untuk tampil di semi-final zone ASEAN Piala AFC 2022 setelah mengalahkan Kaya FC Iloilo dengan skor 1-0 dalam pertandingan di Grup G.

Wakil Indonesia, Bali United, meraih kemenangan di rumah sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pertandingan Grup G Piala AFC 2022 zone Asia Tenggara. BU menang dengan skor 1-0 saat menerima Kaya FC Iloilo dari Filipina, Kamis (30/06/2022).

Bek tengah kawakan Jajang Mulyana menjadi pahlawan kemenangan Bali United atas Kaya FC Iloilo pada pertandingan Piala AFC. Jajang menyundul umpan tendangan bebas Eber Bessa untuk memecahkan kebuntuan pada menit 25.

Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra mengakui bahwa Serdadu Tridatu menemui kesulitan tersendiri menghadapi Kaya karena waktu persiapan yang terbatas.

"Ini tidak mudah buat pemain, tetapi dalam pertandingan hari ini, kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun kami hanya mampu mencetak satu gol dan menang," kata Teco dalam jumpa pers selepas pertandingan.

Lantaran jadwal padat, Teco terpaksa merotasi sejumah pemain utama, bahkan Muhammad Ridho berada di bawah mistar gawang menggantikan Nadeo Argawinata yang tampil di dua pertandingan sebelumnya.

Ridho membayar lunas kepercayaan dengan beberapa penyelamatan. Sepanjang laga, ia mencatat setidaknya lima tembakan ke gawang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral