Pemain Persib Achmad Jufriyanto.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jelang Laga Melawan PSS Sleman, Para Pemain Persib Bandung Siap Tampil Maksimal dan Berjuang untuk Tiket Semifinal Piala Presiden

Jumat, 1 Juli 2022 - 17:56 WIB

Bandung - Achmad Jufriyanto mengatakan jika ia dan rekan-rekan timnya siap memperjuangkan tiket menuju semifinal Piala Presiden, Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada babak Perempatfinal yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat (1/7).

Melansir darilaman resmi klub, Persib Bandung datang dengan status juara Grup C Piala Presiden, selama fase grup Persib sukses mengumpulkan 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang.

"Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata jupe.

Diketahui Persib Bandung kini tengah diterpa badai cedera, beberapa waktu yang lalu pelatih Robert Alberts mengumumkan jika Nick Kuipers dan David da Silvaharus absen di babak perempat final Piala Presiden.

Dengan cederanya Nick Kuipers dan David da Silva semakin menambah pemain persib yang harus absen di ajang Piala Presiden setelah sebelumnya Ciro Alves dan Victor Igbinefo mengalami cedera di laga melawan Persebaya.

Total Sebanyak lima pemain Persib Bandung yang mengalami cedera adalah kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves

Namun jupe tetap optimis pemain yang ada saat ini mampu menutupi peran sejumlah pemain andalan Persib Bandung yang cedera dan bisa memenangkan pertandingan terlebih menurutnya trio timnas sudah bergabung dengan tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral