Pelatih Persib Bandung Robert Albert.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Persib Bandung Gagal Melaju ke Babak Semifinal Piala Presiden, Robert Menilai Ada Waktu untuk Pemulihan Pemain yang Cedera

Sabtu, 2 Juli 2022 - 19:01 WIB

Bandung- Setelah gagal melaju ke babak semifinal turnamen par-musim Piala presiden usai menelan kekalahan dari PSS Sleman di babak perempat final, Pelatih Persib Bandung kini langsung mengalihkan fokus ke liga 1 2022/23 

Persib Bandung harus menerima kekalahan dari tamunya PSS Sleman lewat adu penalti setelah sebelumnya harus bermain imbang 1-1.

Dari hasil tersebut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melihat sisi positif dari gugurnya Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2022.

Melansi dari situs resmi Persib Bandung, Robert mengaku jika kini ia dan tim memiliki waktu yang lebih leluasa untuk  mempersiapkan kompetisi liga 1 yang akan bergulir.

"Kini kami mulai fokus ke liga. Jika kami lolos ke babak semifinal dan final artinya kami akan memainkan empat pertandingan dalam waktu sepuluh hari saja. Belum lagi ditambah waktu di perjalanan," katanya.

Persib Bandung sendiri tengah diterpa badai cedera selama bertanding di turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 kali ini.

Sejumlah pemain andalan Persib Bandung mengalami cedera dan tidak bisa bermain di babak perempat final Piala Presiden melawan PSS Sleman, Jumat (1/7).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral