Boaz Salossa merayakan golnya ke gawang Persib Bandung.
Sumber :
  • PSS Sleman official website

Gol Perdana Boaz Salossa Berseragam PSS Sleman Dipersembahkan untuk Mendiang Sang Kakak

Minggu, 3 Juli 2022 - 15:30 WIB

Sleman, DI Yogyakarta - PSS Sleman berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal ajang pramusim Piala Presiden setelah mengalahkan Persib Bandung di babak perempat final lewat adu penalti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Jumat, 1 juli 2022 kemarin, Boaz Salossa menyumbang satu gol untuk PSS Sleman.

Satu gol Boaz Solossa pada menit ke-51 membuka keunggulan PSS atas Persib. Boaz mampu mengkonversi umpan dari Wahyu Sukarta menjadi gol melalui sundulan. Sayang Persib mampu menyamakan kedudukan melalui gol tunggal Marc Klok di menit 84. 

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak adu penalti dan berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan PSS Sleman.

Gol tersebut merupakan gol perdana Boaz Salossa untuk laskar sembada. Meski butuh banyak adaptasi, Boaz merasa senang bisa menyumbang satu gol.

“Ini gol perdana saya buat PSS. Seperti apa yang disampaikan oleh coach Seto, bahwa di PSS banyak pemain baru yang perlu adaptasi. Saya rasa, hari demi hari coach Seto menyatukan kami pemain. Akhirnya saya bisa mencetak satu gol di pertandingan kemarin,” ujar Boaz, dikutip dari laman resmi PSS Sleman pada Minggu (3/7/2022).

Boaz juga berterima kasih atas dukungan para Sleman Fans untuk tim kesayangannya selama bermain di turnamen Piala Presiden 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral