Robert Alberts Harap Kontribusi Pemain Anyar Persib Bandung Tatap Liga 1 dan Piala Indonesia, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Robert Alberts Harap Kontribusi Pemain Anyar Persib Bandung Tatap Liga 1 dan Piala Indonesia

Minggu, 3 Juli 2022 - 17:13 WIB

Jakarta - Robert Alberts harap kontribusi pemain anyar Persib Bandung, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. jelang mempersiapkan klub menuju Liga 1 dan Piala Indonesia, Minggu (3/6/2022)

Pelatih Robert Alberts Harap Kontribusi Pemain Anyar Persib Bandung, Alihkan Fokus Untuk Ajang Berikutnya Liga 1 dan Piala Indonesia.

Perjalanan Persib Bandung di Piala Presiden 2022 harus terhenti, usai ditumbangkan PSS Sleman lewat adu penalti.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu pun tanpa hadirnya Bobotoh Persib, buntut insiden meninggalnya dua supporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Maung Bandung bermain dalam kondisi pincang karena beberapa pemain pentingnya harus menepi karena diterpa cedera, seperi Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

Semua pemain yang cedera tersebut adalah sosok penting yang membawa tim pangeran biru bisa mengaruhi liga Piala Presiden 2022 hingga mencapai juara grup C dan perempat final.

PSS Sleman terlebih dahulu mencetak gol melalui pemain legenda penyerang timnas yaitu Boaz Solossa di menit 52, memberikan keunggulan sementara bagi tim super elang jawa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral