Penonton berjubel saat PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Semifinal Leg 1 PSIS vs Arema FC Digelar di Semarang, Suporter Was-was Kehabisan Tiket

Senin, 4 Juli 2022 - 20:51 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang dipastikan akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada babak semifinal Piala Presiden 2022 menghadapi Arema FC. Laga akan digelar dua kali dengan sistem kandang dan tandang.

Leg pertama akan di Stadion Jatidiri apda 7 Juli 2022. Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang telah menerima surat penunjukan menjadi tuan rumah untuk menggelar pertandingan semifinal leg 1 dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden.

Surat tersebut menyebutkan PSIS akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7) sore dengan waktu kick off pukul 16.00 WIB. Ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto mengatakan, pihaknya siap untuk menggelar partai bergengsi tersebut.

"Kami sudah menerima surat penunjukkan dari panitia Piala Presiden untuk menggelar semifinal leg 1.  Tempatnya di  Stadion Jatidiri tanggal tujuh. Kick off jam empat sore," jelas Danur di Semarang, Senin (4/7/2022).

Ia menambahkan panpel telah siap dan segera melakukan koordinasi.

"Iya, kami segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pihak terkait demi kelancaran pertandingan besok Kamis,” tegasnya.

Sementara itu, isu calo tiket masih saja menghantui suporter PSIS. Akun Instagram @psisfcofficial mengumumkan laga leg 1 pertama akan digelar di Stadion Jatidiri. Tak ketinggalan di situ ditulis bahwa informasi tiket akan diberitahukan segera.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
Viral