Hansa Rostock umumkan kepergian Hanno Behrens ke Persija..
Sumber :
  • instagram @hansarostock

Persija Segera Sambut Pemain Asing Baru dari Liga Jerman

Senin, 4 Juli 2022 - 22:15 WIB

Jakarta – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persija Jakarta terus berbenah. Pelatih Thomas Doll segera mendatangkan pemain asing baru dari negaranya, Jerman.

Persija Jakarta terus mencari pemain asing baru untuk memperkuat tim di Liga 1 musim 2022-2023. Di bawah asuhan pelatih baru Thomas Doll, klub yang berbasis di ibukota Indonesia segera memboyong pemain asing asal kompetisi Liga Jerman, negeri asal Doll.

Media sosial Hansa Rostock menyatakan kepergian pemainnya. Klub yang bermain di divisi kedua Liga Jerman (2. Bundesliga) menyampaikan salam perpisahan dan terima kasih kepada pemain bernama Hanno Behrens yang akan pindah ke Persija di Indonesia.

Spekulasi kepindahan pemain berposisi gelandang ke Indonesia mengalami pasang-surut. Manajemen Rostock menyatakan Persija tidak lagi menghubungi dalam beberapa hari, sehingga Behrens tetap menjadi bagian tim selama menjalani pemusatan latihan (training centre) di negara tetangga, Austria.

Apalagi kontrak Behrens di Rostock sebetulnya masih berlaku hingga 30 Juni 2023. Namun spekulasi berakhir setelah manajemen memberikan pengumuman terkait kepindahan Behrens ke Persija meski dua klub sepakat tidak mengumumkan detail transfer.

Namun rumor yang beredar menyebutkan Persija berniat membayar transfer Behrens sebesar €200 ribu atau sekitar Rp 3 miliar.

“Tentu saja kami ingin Hanno tetap di Rostock, dan kami menyesali kepergiannya, dari sudut pandang olahraga maupun pribadi. Pada saat sama, kami dapat memahami pada usia 32 tahun, ia harus memanfaatkan kesempatan,” ujar direktur olahraga Rostock, Martin Pieckenhagen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral