Pelatih Persib Bandung Robert Albert.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Persib Bandung Sudah Mulai Lakukan Persiapan Jelang Liga 1, Pelatih Robert Alberts Merencakan Dua Laga Uji Coba

Selasa, 5 Juli 2022 - 18:48 WIB

Bandung - Pelatih Persib Bandung Robbert Alberts langsung mengalihkan fokus tim dengan persiapan kompetisi Liga satu 2022/23 yang di rencakan akan bergulir pada akhir bulan juli ini.

Dengan gugurnya Persib Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022 setlah harus mengakui kekalahan dari tamunya PSS Sleman lewat adu penalti setelah laga berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Melansir laman resmi klub, Robert mengambil hal positif dari kekalahan tersebut, meurutnya dengan terhentinya langkah Persib Bandung di Paiala Presiden 2022 akan memberikan waktu yang leluasa dalam mempersiapkan tim menjelang Liga 1.

"Kini kami mulai fokus ke liga. Jika kami lolos ke babak semifinal dan final artinya kami akan memainkan empat pertandingan dalam waktu sepuluh hari saja. Belum lagi ditambah waktu di perjalanan," katanya.

Ia juga menilai dengan waktu persiapan yang leluasa ini dapat memeberikan waktu bagi sejumlah pemain yang mengalami cedera selama Piala Presiden.

"Jadi diharapkan ini memberi waktu bagi mereka untuk memulihkan diri, apalagi mereka adalah pemain kunci dari tim kami. Setidaknya ini memberi mereka kesempatan untuk pulih dan kami mulai melakukan persiapan sekarang," ucapnya

Persiapkan dua uji coba

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral