Carlos Fortes.
Sumber :
  • PSIS

Carlos Fortes Bertarung melawan Mantan Klub, PSIS Semarang Siap Hadapi Arema FC

Rabu, 6 Juli 2022 - 23:39 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Duel bertajuk "Perang Biru" bakal mengelora di Stadion Jatidiri pada babak semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1, Kamis (7/7/2022) sore. PSIS Semarang dan Arema FC Malang yang sama-sama punya warna kebanggaan biru, akan saling menggempur untuk mengamankan tiket partai puncak.

Kedua tim maju ke semifinal setelah memenangi laga melawan lawan masing-masing. Arema lebih dulu booking tempat semifinal setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 5-4 lewat babak adu penalti setelah imbang 0-0 di waktu normal.

Sedangkan PSIS Semarang menang dramatis atas Bhayangkara FC. Di waktu normal 2x45 menit, kedua tim bermain 1-1. Kemudian di babak adu penalti yang panjang, Laskar Mahesa Jenar unggul 9-8 atas The Guardians.

Pertemuan Laskar Mahesa Jenar dengan Tim Singo Edan boleh jadi membuat striker Carlos Fortes menjadi pusat perhatian. Pemain asal Portugal yang berambut gimbal tersebut, musim lalu membela Arema FC di kompetisi Liga 1. 

Tapi tahun ini ia pindah ke PSIS Semarang. Performanya tidak berubah. Ia tetap menjadi tukang gedor yang tajam di PSIS, seperti halnya yang ia lakukan semasa bermain untuk Arema. 

Maka sekarang ia akan menghadapi sang mantan yang tentu saja sudah tahu luar dalam kemampuan Fortes. Begitu juga Fortes, ia juga pasti paham bagaimana karakter pemain Arema yang dulu bermain bersama.

Pelatih kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre paham betul situasi tersebut. Tapi ia tak mau ambil pusing. Baginya, Fortes saat ini adalah pemain PSIS yang siap mengkoyak-koyak jala gawang lawannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
04:06
01:58
01:04
09:13
02:42
Viral