Ricky Kambuaya Bertekad Kerja Keras Bawa Persib Bandung Juara..
Sumber :
  • Instagram @persib

Ricky Kambuaya Bertekad Kerja Keras Bawa Persib Bandung Juara

Jumat, 8 Juli 2022 - 19:29 WIB

Jakarta - Salah satu punggawa timnas Indonesia, Ricky Kambuaya bertekad kerja keras bawa Persib Bandung juara musim ini, walau ini musim perdananya, jumat (8/7/2022)

Punggawa Timnas Indonesia di yang berhasil lolos Piala Asia 2023 ini, bersama Marc Klok dan Rachmat Irianto. Ricky Kambuaya bertekad kerja keras bawa Persib Bandung juara.

Melakoni laga perdananya saat Persib Bandung ditumbangkan oleh PSS Sleman pada laga perempat final Piala Presiden 2022, melalui adu penalti.

Ricky Kambuaya dipuji bermain baik dan memberi daya gedor dalam penyerangan Maung Bandumg, dirinya pun meyakini, Pangeran Biru bisa meraih prestasi yang lebih baik ketimbang musim lalu.

Melansir dari laman resmi Persib, bagi Ricky, ini menjadi musim pertamanya bersama Persib Bandung. Pemain asal Sorong Papua itu pun mengaku antusias.

Musim lalu, Ricky bermain untuk Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran 5 Mei 1996 itu telah tampil sebanyak 18 pertandingan dan menyumbang enam gol untuk Bajul Ijo. 

"PERSIB kemarin runner up. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target kita semua," kata Ricky. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral