Pemain PSS Sleman saat melawan Borneo FC di semifinal Piala Presiden 2022 (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Kabar Baik, Jelang Liga 1 Empat Pemain PSS Sleman Sembuh dari Cedera

Jumat, 15 Juli 2022 - 21:10 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman mendapat kabar gembira jelang kick off Liga 1 yang rencananya dimulai 23 Juli 2022. Sebanyak empat pemainnya dikabarkan sembuh dari cedera dan siap berlaga membela Super Elang Jawa.

Para penggawa PSS Sleman tersebut adalah, Fandi Eko Utomo, Arlan Agma, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Saddam Emiruddin Gaffar. Mereka sebelumnya sempat mendapat cedera dan mengharuskannya istirahat beberapa waktu.

Kini ke-empatnya bahkan sudah bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Maguwoharjo.

"Untuk kondisi pemain saat ini sudah ada beberapa pemain yang bisa bergabung bersama tim yaitu Fandy Eko, Arlan Agma, dan Kim Jeffrey. Kondisi untuk Fandy Eko dan Arlan Agma bisa dibilang pulih 100 persen," kata Fisioterapis PSS Sleman, Alifano Dwi Cahyo dalam laman resmi klub, Jumat (15/7/2022).

Sementara untuk Kim Jeffrey, Alifano menyebut belum sembuh 100 persen. Pemain berusia 32 tahun itu masih harus menjalani penyembuhan minor lagi pada bagian bahunya.

"Oleh karena itu, dia belum bisa kontak fisik untuk sementara. Sementara itu untuk bermain bola-bola individual sudah aman," terangnya.

Alifano juga menjelaskan terkait kondisi juru gedor muda Laskar Sembada, Saddam Emiruddin Gaffar. Pemain kelahiran Jepara itu sebelumnya mengalami cedera dan mengharuskannya menepi cukup lama.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral