Para pemain PSS Sleman saat latihan di pantai (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Jelang Kick Off Liga 1, PSS Sleman Genjot Fisik di Pantai

Selasa, 19 Juli 2022 - 08:26 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman terus melakukan persiapan menjelang kick off Liga 1 yang akan dimulai 23 Juli 2022. Salah satunya dengan melakukan latihan di pantai untuk menggenjot fisik Mychell Chagas dan kolega.

"Kami melakukan latihan di pantai Depok, Bantul pagi ini (Senin,18/7). Fokus latihan di pantai kali ini adalah kami ingin meningkatkan power para pemain," ujar pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dalam rilis resmi klub, Senin (18/7/2022).

Dijelaskan Seto, dipilihnya pantai sebagai lokasi latihan karena berbagai alasan. Selain mencari suasana baru, Seto juga ingin anak asuhnya bisa latihan sambil refreshing.

"Pantai dipilih karena kami ingin mencari suasana yang berbeda saja. Pemain juga bisa sedikit refreshing dan sasaran latihan yang kami inginkan juga tetap bisa terpenuhi," kata pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Dalam latihan di pantai, sejumlah pemain yang sebelumnya absen sudah ikut bergabung. Meski demikian belum semuanya dapat bergabung.

"Sejauh ini belum semua pemain yang bergabung. Namun, hari ini ada Jandia yang sudah bergabung bersama kami seusai istrinya melahirkan kemarin. Semoga semua pemain bisa lengkap sebelum laga perdana melawan PSM nanti," ungkap Seto.

Pada laga perdana, skuat Super Elang Jawa akan bertemu PSM Makassar tanggal 23 Juli 2022. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, kandang PSS, mulai pukul 18.15 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral