Pelatih Persebaya Aji Santoso..
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Aji Santoso: Perjalanan Persebaya di Liga 1 Nggak Akan Mudah, Alasannya …

Jumat, 22 Juli 2022 - 16:48 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Gelaran Liga 1 musim 2022-2023 akan bergulir mulai Sabtu (23/7) esok. Persebaya Surabaya akan tampil sebagai penutup rangkaian pertandingan pekan pertama. Pelatih Aji Santoso memprediksi perjalanan anak asuhnya di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air tahun ini tidak akan berlangsung mulus.

“Kecuali Lelis, semua pemain asing saya baru pertama kali ini main di Gelora Bung Tomo. Saya lihat mereka masih mencari sentuhan untuk memuncul rasa percaya diri,” katanya dalam konferensi pers usai laga Goin95trong Game.

Kendati demikian penampilan tiga pemain asing Persebaya yang berstatus debutan di Indonesia itu dinilai aji siap untuk bertarung di Liga 1 2022/2023.

“Apalagi striker juga mencetak gol di babak kedua. Sho dan Vidal juga sudah mulai menemukan touching-nya, beberapa kombinasi. Bahkan tadi Sho sempat melakukan keeping in side dan melakukan shooting menunjukkan bahwa saya yakin pemain asing sangat siap menghadapi kompetisi musim depan,” jelasnya.

Soal persaingan antar tim di Liga 1, Aji juga memprediksi kompetisi tahun ini akan berjalan lebih ketat. “Banyak tim-tim papan atas yang muncul seperti Persija dengan kekuatan barunya pemain-pemain kelas Eropa. Jadi nggak kaget kalau kemarin mainnya juga bagus. Bagi saya itu bagus untuk meningkatkan level kompetisi sepak bola Indonesia,” terangnya.

Aji Santoso Sanggup Memenuhi Target Manajemen Persebaya di Liga 1

Meski dengan skuad mayoritas pemain debutan di Liga 1, Aji yakin dirinya mampu mewujudkan target manajemen Persebaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral