Pelatih Persebaya Aji Santoso..
Sumber :
  • Antara

Pelatih Persebaya Aji Santoso Puji Skuad Persija: Ini Bagus untuk Level Sepak Bola Kita

Jumat, 22 Juli 2022 - 17:17 WIB

Liga 1 musim 2022-2023 akan segera bergulir, Sabtu (23/7) esok. Duel super big match akan tersaji antara Bali United vs Persija Jakarta pukul 20.00 WIB, langsung dari Stadion I Wayan Dipta. Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi apresi tersendiri terhadap komposisi skuad Persija tahun ini.

Menurutnya persaingan antar tim di Liga 1 musim ini akan semakin ketat dan sengit. Sejumlah tim papan atas menggelontorkan dana fantastis untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

“Banyak tim-tim papan atas yang muncul seperti Persija dengan kekuatan barunya pemain-pemain kelas Eropa. Jadi nggak kaget kalau kemarin mainnya juga bagus,” puji pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Puji Skuad Persija: Ini Bagus untuk Level Sepak Bola Kita

Dengan datangnya pemain-pemain berkelas Eropa, kata Aji, akan menaikkan level persaingan antar tim di Liga 1. “Bagi saya itu bagus untuk meningkatkan level kompetisi sepak bola Indonesia,” jelasnya.

Keempatnya adalah Ondrej Kudela asal Ceko, Michael Krmencik asal Ceko, Hanno Bahrens asal Jerman, dan Abdulla Yusuf Helal asal Bahrain yang juga pernah bermain bersama Slavia Praha di kualifikasi Liga Champions.

Mereka akan memulai debutnya di Liga 1 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (23/7).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral