Pertandingan antara PSIS dan RANS Nusantara diwarnai aksi penjualan tiket palsu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Beredar Tiket Palsu Laga PSIS vs RANS Nusantara, 2 Orang Dibekuk

Minggu, 24 Juli 2022 - 12:12 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Laga pembuka Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 antara PSIS Semarang versus RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri Semarang diwarnai dengan beredarnya tiket palsu.

Hal itu dibongkar oleh petugas Panpel PSIS yang bekerja sama dengan kepolisian setempat. Mereka pun mengamankan penjual tiket saat bergerilya di luar stadion.

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto mengatakan, saat ini, para terduga pelaku penjualan tiket palsu sudah dibawa ke kantor polisi.

Terbongkarnya penjualan tiket palsu berawal dari kecurigaan petugas yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyisiran di kawasan stadion. Hasilnya, petugas menemukan 2 orang penjual tiket palsu.

"Wah mirip, kalau nggak jeli ya nggak tahu. Bedanya pada jenis kertas dan bahannya. Kami berharap pihak berwenang mengusut kasus ini sampai ke sumbernya. Untuk pelaku sudah kami serahkan ke Polsek Gajahmungkur," kata Danur Rispriyanto di Stadion Jatidiri pascalaga PSIS vs Rans.

Sebagai informasi, tiket laga PSIS dijual dengan 2 cara. Untuk tribun selatan dan utara dijual luring seharga 75 ribu Rupiah dalam bentuk gelang, namun dikhususkan untuk suporter yang memiliki KTA kelompok supporter, sedangkan tiket tribun timur dijual daring seharga 120 ribu Rupiah dan tribun barat seharga 200 ribu Rupiah. (tjs/ard)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral