Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jelang Laga Perdana melawan Bhayangkara FC, Robert Alberts Berharap Para Pemain Persib Bandung Bisa Tampil Maksimal

Minggu, 24 Juli 2022 - 16:52 WIB

Bandung, Jawa Barat - Menjelang pertandingan perdana di Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap semua pemain yang diberikan kepercayaan untuk bermain bisa tampil dengan maksimal.

Persib Bandung akan melakoni laga perdananya di Kompetis Liga 1 2022/2023 menghadapiBhayangkara FC Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Baekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Pada pertandingan pertamanya Persib Bandung masih belum bisa diperkuat beberapa pemain intinya yang masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

Beberapa pemain initi seperti Ciro Alves, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, Febri Haryadi, dan Ricky Kambuaya yang tengah menjalani masa pemulihan dari cedera.

Melansir laman resmi klub, Robert Alberts mengatakan jika hal tersebut memang tidak menguntungkan tim, namun dirinya melihat sisi posistif bagi para pemain lain untuk bisa tampil dan membantu tim meraih kemenangan.

“Tentunya sebagai pelatih, tidak ingin ada banyak pemain yang absen. Tapi di waktu yang bersamaan, ini merupakan kesempatan untuk memberi tempat bagi pemain lain untuk bersinar,” kata Robert.

Robert Alberts yakin jika anak asuhnya dapat menjalankan tugasnya dengan baik, beberapa pemain yang dipercayanya diharapkan mampu mengisi peran yang ditinggalkan pemain yang cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral