Pemain Pinjaman dari Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • Muhammad Habib

Pasca Babak Belur Dihajar Persela Lamongan dengan Skor 4-1, Gresik United Kembali Pinjam Pemain Persebaya Surabaya

Selasa, 26 Juli 2022 - 06:16 WIB

Gresik, Jawa Timur - Pasca babak belur dihajar Persela Lamongan dalam laga uji coba dengan skor 4- 1, skuad Gresik United (GU) kini terus berbenah. Tim berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu kembali menambah pemain dengan status pinjaman dari Persebaya Surabaya, yakni Dicky Kurniawan (20) yang berposisi sebagai gelandang serang dan winger.

Pemain bertubuh mungil tersebut, merupakan pemain kedua setelah Akbar Firmansyah. Dengan hadirnya pemain ‘wonder kid’ asal Persebaya itu, diharapkan bisa menambah kekuatan tim kebanggaan Ultrasmania.

CEO Gresik United Muhammad Allan, atau akrab dipanggil Gus Allan menuturkan, dengan dipinjamnya Dikcy Kurniawan merupakan target timnya memberdayakan pemain potensial usia muda. Pasalnya, 70 persen tim Gresik United dihuni para pemain muda.

“Dicky Kurniawan merupakan bidikan yang pas dan kami sudah ada kesepakatan dengan Persebaya,” ujar Gus Allan, dalam rilisnya, Senin (25/7/2022).
 
Allan menjelaskan setelah meminjam Dicky Kurniawan, manajemen Gresik United juga masih berburu pemain lagi di posisi striker untuk melengkapi kuota pemain.
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral