Penyerang Persib Bandung Ciro Alves.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Robert Alberts Ungkap Kondisi Ezra Walian dan Ciro Alves, Jelang Laga Menghadapi Madura United

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:59 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung sudah kembali memulai latihan menjelang laga kedua mereka di kompetisi Liga 1 2022/2023, sesi latihan yang digelar pada Rabu (27/7/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Melansir laman resmi klub, pada sesi latihan yang diadakan kali ini terlihat penyerang Ezra Walian yang sudah mulai ikut berlatih bersama dengan para pemain Persib Bandung lainnya.

Ezra Walian seblumnya harus absen mengikuti latihan bahkan tidak diikutsertakan oleh pelatih Robert Alberts pada pertandingan perdana Persib Bandung melawan Bhayangkara FC karena mengalami cedera.

Kini Ezra sudah pulih dari cederanya dan dapat kembali berlatih bersama tim Persib Bandung, namun Robert Alberts masih terus memamntau kondisi dari pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

“Ezra sudah gabung dengan tim. Hari ini pertama kali dia mengikuti sesi dengan penuh dan terlihat sangat bagus. Nanti akan dilihat bagaimana reaksinya, apa yang dirasakan olehnya,” kata Robert Alberts.

Sementara itu di penyang anyar Persib Bandung asal Brazil Ciro Alves masih menjalani latihan terpisah di sisi lapangan.

Ciro didampingi oleh staf kepelatihan Persib Bandung, Gilang Fauzi, melakukan latihan ringan di pinggir lapangan, Robert Alberts pung mengatakan jika Ciro Alves masih belum bisa bergabung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral