Leo Lelis kemungkinan besar belum bisa turun pada laga Persebaya vs Persita, Senin (1/8/2022) di Gelora Bung Tomo..
Sumber :
  • Persebaya

Leo Lelis Masih Belum Bisa Turun di Pertandingan Persebaya vs Persita

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:41 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan kemungkinan besar Leo Lelis belum bisa diturunkan pada pertandingan melawan Persita Tanggerang, Senin (1/8/2022). Pasalnya bek tangguh asal Brasil itu masih mengeluhkan rasa nyeri pada tumitnya.

“Leo Lelis masih belum bisa main, ini tadi komunikasi sama saya masih ada rasa sakit di tumitnya. Kemungkinan besar dia nggak main,” ungkap Aji jelang laga kedua Persebaya di Liga 1 musim 2022-2023.
Sebagaimana diketahui sebelumnya Persebaya gagal mengamankan poin penuh pada laga perdana melawan Persikabo 1973. Bajul Ijo bahkan harus terbobol lewat titik putih akibat pelanggaran yang dibuat Dendi Maulana.

“Yang jelas saya sampaikan kepada seluruh pemain, kita sudah evaluasi. Pemain juga sudah instropeksi, kita harus segera move on sudah melupakan (pertandingan perdana). Yang terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya,” kata Aji.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu yakin anak asuhnya akan tampil all out di hadapan para Bonek Mania. Daya magis Gelora Bung Tomo akan memberikan semangat tersendiri bagi Green Force.

“Dan ini main home saya yakin seluruh pemain akan fight,” ujarnya optimis.

Saat ditanya soal besarnya tuntutan Bonek pada Persebaya, Aji menganggap hal tersebut lumrah. Sebagai fans tentu para Bonek menginginkan poin penuh, terlebih di kandang sendiri.

“Menurut saya apa yang diinginkan Bonek itu normal karena mereka mencintai tim ini,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral