Pelatih Persebaya Aji Santoso..
Sumber :
  • Persebaya

Aji Santoso Pastikan Pemainnya sudah Move On dari Kekalahan Laga Perdana

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:53 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan laga perdana di Liga 1 musim 2022-2023 pekan lalu. Pada pertandingan melawan Persikabo 1973 itu, Bajul Ijo terbobol lewat titik putih.

Saat itu, pada babak pertama Persebaya masih mmpu mengamankan jala dari kebobolan. Namun memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke-53 kesalahan terjadi ketika Bajul Ijo kehilangan bola di area tengah.

M. Hidayat yang gagal membendung aliran bola membuat Dimas Drajad berdiri bebas dan melakukan solo run ke area pertahanan Persebaya. Di sana para pemain belakang Persebaya juga nampak kaget, tidak siap dengan bola yang tiba-tiba lolos itu.

Dandi yang berada paling dekat dengan Dimas berusaha mengamankan bola. Namun naas sleding tekelnya telat dan malah mengenai kaki lawan.

Tanpa ragu wasit Sance Lawita menunjuk titik putih. Gustavo Tocantis sebagai algojo sukses mengelabui kiper Satria Tama ke arah yang salah. Skor 1-0 tak bisa terbalaskan hingga pertandingan berakhir.

Paniknya pertahanan Persebaya biasanya dapat diredam dengan adanya sosok Leo Lelis. Namun sayang Aji Santoso menyebut kemungkinan besar bek asal Brasil itu belum bisa diturunkan pada pertandingan melawan Persita Tanggerang, Senin (1/8/2022).

Pasalnya bek dengan kemampuan free kick itu masih mengeluhkan rasa nyeri pada tumitnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral