Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan..
Sumber :
  • Persebaya

Marselino Ferdinan Pulih 100 Persen, Siap Main Lawan Persita?

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:21 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan Marselino Ferdinan telah pulih seratus persen dari cederanya saat membela Timnas. Sementara itu untuk Leo Lelis dipastikan masih belum bisa turun pada pertandingan melawan Persita Tanggerang, Senin (1/8/2022).

”Kami tidak bisa menurunkan beberapa pemain karena belum sepenuhnya fit, namun saya pastikan kami siap menghadapi Persita besok,” kata Aji.

Para pemain Persebaya tidak lantas bergantung pada sosok unggulan, seperti Marselino Ferdinan dan Leo Lelis.

”Saya selalu tekankan kepada pemain, Persebaya tidak tergantung satu dua pemain, siapa yang siap maka ia harus tampil maksimal,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Persebaya gagal mengamankan poin penuh pada laga perdana melawan Persikabo 1973. Bajul Ijo bahkan harus terbobol lewat titik putih akibat pelanggaran yang dibuat Dendi Maulana.

“Yang jelas saya sampaikan kepada seluruh pemain, kita sudah evaluasi. Pemian juga sudah instropeksi, kita harus segera move on sudah melupakan (pertandingan perdana). Yang terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya,” kata Aji.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu yakin anak asuhnya akan tampil all out di hadapan para Bonek Mania. Daya magis Gelora Bung Tomo akan memberikan semangat tersendiri bagi Green Force.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral