Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares (Kiri), Pelatih Persija, Thomas Doll (Kanan)..
Sumber :
  • Rusli Jafar

Big Match Liga 1, PSM Makassar vs Persija Jakarta, Kedua Pelatih Saling Puji Kekuatan Lawan

Jumat, 5 Agustus 2022 - 03:04 WIB

Parepare, Sulawesi Selatan - Laga lanjutan BRI Liga 1 akan mempertemukan dua tim besar tanah air yaitu PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada Jumat (5/08/2022) di Stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare.Persija Jakarta dikabarkan akan kehilangan dua pemainnya yaitu Michael Krmencik dan Firza Andika yang dikabarkan sakit.

"Persija tim kuat dengan anggaran yang besar dan diperkuat pemain timnas dari Ceko dan Bahrain, namun kami juga mempunyai tim kuat yang akan didukung ribuan suporter dari menit pertama hingga pertandingan berakhir," ujar Pelatih PSM Bernardo Tavares yang optimis dukungan dari puluhan ribu suporter PSM Makassar akan membuat permainan tim PSM akan semakin menggigit.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Walau Persija Jakarta dikabarkan kehilangan dua pemain mereka, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tetap mewaspadai materi Persija yang berisi pemain pemain aktif dari timnas Indonesia, Bahrain dan pemain timnas Ceko.

Pemain PSM Makassar M. Arfan mengatakan semua pemain Persija bagus dan memilki pemain asing yang juga berkualitas bagus.

Yakob Sayuri, Everton, Wiljan Pluim

"Kami sudah melupakan hasil baik kemarin dan tidak boleh terlena melawan Persija, semua pemain akan memberikan kemampuan lebih dari seratus persen," tambah gelandang PSM Makassar, M Arfan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral