Pemain PSIM Yogyakarta Fokus Latihan Finishing Touch, Jumat (5/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Hadapi Liga 2, PSIM Jogja Genjot Finishing Touch

Jumat, 5 Agustus 2022 - 12:25 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta terus melakukan berbagai persiapan menghadapi Liga 2 Tahun 2022/2023. Coach Imran Nahumamury pun terus berupaya mempertajam lini serang tim berjuluk Laskar Mataram tersebut dengan menggenjot latihan finishing touch.

PSIM Jogja terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023. Dalam sesi latihan yang digelar Jumat (5/8/2022) pagi ini, Jodi Kustiawan dan kawan-kawan lebih difokuskan untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan finishing mereka.

"Dalam sesi latihan hari ini kami bagi pemain menjadi dua grup, tujuannya untuk melatih finishing mereka. Jadi setiap hari Jumat, selama satu setengah jam kita memang hanya fokus latihan finishing," ucap Imran Nahumarury, pelatih kepala PSIM Jogja.

Imran menyebutkan jika dalam sepekan ke depan, tim pelatih juga mulai meningkatkan intensitas latihan dengan menggelar dua hingga tiga kali latihan dalam sehari.

"Di minggu ini kita sudah mulai menaikkan intensitas latihan. Kita full latihan dua sampai tiga kali sehari, di minggu kedua baru kita sedikit turunkan intensitasnya," imbuhnya.

Pelatih asal Tulehu ini menambahkan, meskipun anak asuhnya telah menunjukkan peningkatan, akan tetapi dirinya masih akan terus memperbaiki segala kelemahan para penggawa Laskar Mataram.

"Progres di setiap lini pasti ada, tapi kita masih akan terus memperbaiki segala kelemahan kita. Tapi kalau kita berbicara individu pemain, secara pemahaman taktikal mereka semua sudah paham," pungkas Imran. (nur/dan) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral