PSMS Medan Latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (8/8/2022) sore tanpa I Putu Gede.
Sumber :
  • tim tvone/Sri Gustina

I Putu Gede Tak Tampak Mendampingi PSMS Medan Usai dari Berastagi, Ada Apa?

Senin, 8 Agustus 2022 - 21:13 WIB

Medan, Sumatera Utara - Skuad Ayam Kinantan kembali menggelar latihan rutin pasca-pemusatan latihan selama beberapa hari di Berastagi, Kabupaten Karo.

Namun, latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (8/8/2022) sore, kali ini tak didampingi sang juru taktik, I Putu Gede. Bahkan dari pantuan dari tvonenews.com, latihan dipimpin para asisten Putu, mulai dari Rudi Hariantoko, Legimin Raharjo, Pelatih Kiper Fauzal Mubaraq dan Pelatih Fisik Rifqi Hadiyanto.

"Beliau (coach Putu) sakit, jadi gak bisa dampingi. Ini latihan perdana kita lagi usai dari Berastagi," ujar asisten pelatih PSMS, Rudi Hariantoko, kepada awak media usai latihan.

Dalam sesi latihan tersebut, sejumlah pemain Ayam Kinantan juga tak ikut. Mulai Didik Ariyanto, serta Andre Sitepu dan Supardi Nasir yang latihan terpisah.

"Didik sakit juga. Demam dia. Kalau Supardi masih pemulihan cedera dan Andre (cedera) ketarik ototnya saat di Berastagi," bebernya.

Ketika disinggung apakah Supardi dapat sembuh sebelum kick off Liga 2 2022-2023, coach Rudi mengaku pihaknya optimistis pemain senior tersebut dapat kembali merumput sebelum kompetisi bergulir.

"Mudah-mudahan kita berharap dan optimis Supardi segera sembuh sebelum liga mulai," pungkas pelatih berlisensi B, AFC ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral