Titus Bonai kemungkinan akan dimainkan karena striker utama Fortes tidak ikut dalam rombongan PSIS ke Bandung untuk melawan Persib. (PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Bawa 20 Pemain Tandang ke Persib Bandung, Titus Bonai Gantikan Fortes

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:38 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang akan melakoni laga tandang ke Bandung pada kompetisi Liga 1 2022/2023. Lawannya, Persib Bandung yang akan dihadapi cukup berat. Laga akan digelar di Stadion GBLA, Sabtu (13/8/2022).

Hari ini, Kamis (11/8/2022) rombongan PSIS berangkat menuju Bandung dengan menggunakan bus tim. Beda dari laga tandang sebelumnya yang berkekuatan 22 pemain, kali ini PSIS hanya membawa 20 pemain. 

Dari daftar nama yang dirilis manajemen PSIS, tidak tercantum nama sang bomber Carlos Fortes. Posisinya kemungkinan besar akan diisi Titus Bonai yang namanya ikut tercantum dalam daftar rombongan ke Bandung.

Terkait kondisi Fortes, hingga saat ini nasih menjadi tanda tanya. Sempat dikabarkan sembuh dan masuk line up saat melawan Barito Putra, pelatih ternyata tidak berani ambil resiko untuk memainkan Fortes. Tak dibawanya Fortes ke Bandung mengindikasikan jika cedera hamstring yang dialaminya belum sembuh seratus persen.

Tentu hal tersebut akan mengurangi kekuatan Laskar Mahesa Jenar, mengingat Fortes selama ini menjadi tumpuan untuk mencetak gol.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre sebelumnya menyatakan bahwa timnya sangat hati-hati terkait kondisi Fortes. Meski membaik tapi pihaknya tetap menunggu sampai kondisi Fortes benar-benar fit seratus persen.

"Ia baru saja ikut latihan setelah lama cedera. Kami ingin kondisinya benar-benar siap untuk diturunkan dan tidak beresiko cedera lagi," kata Sergio.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:12
04:55
03:10
01:25
17:29
03:50
Viral