PSIS Semarang latihan jelang laga melawan Persib Bandung (Foto: PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Kondisi Persib Lagi Tak Ideal, Kesempatan Bagi PSIS Jinakkan Maung Bandung

Jumat, 12 Agustus 2022 - 22:12 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Misi PSIS Semarang untuk menjaga tren kemenangan terbuka lebar saat menghadapi Persib Bandung. Pasalnya, meski jadi tuan rumah tapi kondisi Persib lagi nggak ideal setelah coach Robert Rene Alberts tak lagi menukangi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Praktis Persib kini tanpa pelatih kepala. Ditambah lagi para pemainnya sedang kurang pede setelah mengawali tiga laga Liga 1 dengan hasil sekali seri dan dua kali kalah. Meraih 1 poin dari tiga laga dinilai bukan Persib banget.

Hal itulah yang kini sedang dikejar Laskar Mahesa Jenar untuk menjinakkan kegarangan sang Maung Bandung.

Meski begitu, pelatih PSIS Sergio Alexandre tak mau ambil pusing dengan kondisi lawan yang dikabarkan lagi punya masalah. Ia ingin pemainnya fokus ke pertandingan.

"Kami tak mau memikirkan kondisi Persib saat ini. Setiap tim punya masalah dan punya cara menyelesaikan. Kami akan fokus pada tim kami dan fokus pada pertandingan dan mencapai hasil terbaik," kata Sergio, Jumat (12/8).

Meski begitu, misi PSIS diprediksi tak mudah. Karena Marukawa dkk juga punya masalah. Sejumlah pemain utama tak ikut ke Bandung lantaran dihantam cedera. Antara lain Eka Febri, Fredyan Wahyu, Hari Nur, serta Carlos Fortes.

Khusus Fortes, para fans seperti tak sabar menunggu debut Fortes di Liga 1 musim ini. Fans telanjur berharap Carlos Fortes akan turun bermain karena dikabarkan sudah sembuh dan sempat masuk line up saat menghadapi Barito Putra di Stadion Jatidiri pekan kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral