Pemain Persijap Jepara latihan lintas alam di lereng Gunung Muria.
Sumber :
  • Galih Manunggal/tvOne

Jelang Liga 2, Pemain Persijap Jepara Latihan Lintas Alam di Lereng Gunung Muria

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:51 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Tim pelatih Persijap Jepara dipimpin pelatih kepala Salahudin mengadakan cross country atau lintas alam untuk menambah daya tahan fisik pemain di lereng pegunungan Muria, Selasa (16/8/2022).

Dalam latihan ini, pelatih kepala didampingi asisten pelatih Supriyanto, pelatih penjaga gawang Iman Suherman, physiotherapist Dimas Jordan, manajer Egat Sacawijaya dan staf lainnya.

Rute dimulai dari pertigaan Kamdowo Guyangan, lanjut Kepuk, terus naik ke Plajan melalui Wisata Gong Perdamaian dunia. Kemudian, menanjak di Dukuh Joan Plajan.

Setelah itu, naik lagi ke Dukuh Gronggong Tanjung dan lanjut ke wisata Kali Bening Krebu Tanjung sebagai tempat terakhir untuk relaksasi atau penyegaran kondisi pemain.

Salahudin mengatakan latihan tersebut sebagai persiapan jelang kompetisi Liga 2 tahun 2022 sekaligus relaksasi di suasana alam.

"Alhamdulillah hasil dari 10 kilometer tadi pagi pemain melakukan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan. Pemain melakukan dengan happy. Harapan kita pemain bisa bermain dengan intensitas tinggi selama 90 menit dalam kompetisi nanti,” katanya.

Pelatih penjaga gawang Persijap Jepara Iman Suherman menilai latihan ini bagus untuk kondisi pemain termasuk kiper.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral