Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat konpers jelang laga melawan Kediri..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Kobarkan Ambisi Libas Persik Kediri Tanpa Ampun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:01 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang membidik target maksimal saat menjamu Persik Kediri di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022).

Begitu pentingnya laga tersebut, pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre meminta para pemainnya mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk memetik poin penuh. 

"Jelas pertandingan ini sangat penting, harus bisa meraih tiga poin di kandang. Laga melawan Persib melecut kami untuk bangkit dan menang di laga berikutnya," tegas Sergio saat konpers jelang laga, Rabu (17/8).

Pelatih Sergio mengaku lega karena kondisi para pemainnya saat ini tetap lapar kemenangan. Mentalitas seperti sangat ia harapkan mengingat pada laga setelah menjamu Persik, timnya akan tour panjang ke kandang lawan. Sehingga kemenangan atas Persik akan diperjuangkan sekuat tenaga untuk menjaga mental para pemainnya dalam mengarungi kompetisi yang panjang.

Kesempatan PSIS untuk menang terbuka lebar mengingat situasi Persik Kediri saat ini lagi tidak bagus setelah pelatih kepala mereka tak lagi berkiprah. Untuk sementara tim ditangani asisten pelatih Jan Saragih.

Persik saat ini juga masih start lambat dan baru mengemas satu poin dari 4 laga. Di klasemen Persik masih bercokol di posisi 17 dari 18 tim.

"Pemain kami semua siap tempur, dan persiapan menghadapi Persik berjalan normal. Tapi jelas kami tak mau menganggap enteng Persik, kami harus fokus untuk meraih kemenangan," tegas Sergio.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral