Pelatih Seto Nurdiyantoro dan pemain Bagus Nirwanto saat jumpa pers sebelum laga kontra Persib Bandung..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Badai Cedera Hantam PSS Sleman Jelang Lawan Persib Bandung

Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:05 WIB

Sleman, DIY - Badai cedera menghantam PSS Sleman jelang pertemuan melawan Persib Bandung, Jumat, 19 Agustus 2022. Mereka dipastikan absen pada laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut.

Ketujuh pemain PSS Sleman yang mengalami cedera tersebut antara lain Nurdiansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Emiruddin Gaffar, Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro, dan Dedy Gusmawan, 

"Ya ini mengurangi kekuatan, mengurangi pilihan, tapi apapun itu pemain yang siap akan kita mainkan," kata pelatih PSS Seto Nurdiyantoro pada sesi pre match press conference di Stadion Maguwoharjo, Kamis (18/8/2022).

Selain mereka, Seto juga menyebut ada beberapa pilarnya yang tidak dalam kondisi fit. Sebut saja gelandang serang Dave Mustaine dan pemain sayap Todd Rivaldo Ferre.

Beruntung keduanya tetap bisa bergabung dalam sesi latihan resmi pada Kamis sore. Kondisi kesehatan keduanya diharapkan prima saat hari pertandingan.

Di sisi lain, Seto menilai Persib merupakan tim yang tangguh dan memiliki materi pemain dengan kualitas mumpuni. 

"Dan apalagi target dari mereka juara, saya pikir besok pertandingan yang berat tapi apapun itu harapannya dengan kemenangan kemarin mental pemain bisa naik, mempunyai motivasi yang lebih dan harapannya di home kita mendapatkan keberuntungan lagi untuk memenangkan pertandingan," terang pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral