Caretaker Persib Bandung, Budiman, saat jumpa pers sebelum laga kontra PSS Sleman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Jelang Lawan PSS Sleman, Caretaker Persib Bandung Tebar Psywar

Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:56 WIB

Sleman, DIY - Persib Bandung akan dijamu tuan rumah PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat malam (19/8/2022). Jelang pertemuan kedua tim, pelatih sementara atau caretaker Maung Bandung, Budiman, mulai menebar psywar ke kubu lawan.

"Kami datang ke sini dengan kekuatan penuh, saya bawa 22 pemain. Tentunya saya datang kesini pengen mengambil sesuatu untuk besok malam," kata Budiman pada sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Kamis (18/8/2022).

Menurutnya, semua pemain Maung Bandung dalam kondisi siap tempur. Marc Klok dan kolega juga bertekad merebut kemenangan dari Laskar Sembada.

"Semua pemain juga bertekad pengen membawa pulang tiga poin, itu yang saya suka untuk pertandingan besok. Dan untuk para pemain kami siap tempur untuk pertandingan besok," terangnya.

Pada laga kontra PSS, Budiman memang tidak membawa sejumlah pemain penting. Di antaranya, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Beckham Putra, Teja Paku Alam, dan Frets Butuan.

Meski tanpa diperkuat sejumlah pilarnya, tapi Budiman tetap optimis dengan skuat yang dibawa. Sebab materi pemainnya cukup bagus dan tidak bergantung hanya kepada salah satu pemain.

"Siapapun yang diturunkan itu pemain terbaik saya. Di tim kami semua pemain inti, tidak ada pemain cadangan, jadi siapapun pemain yang dipasang itu pemain terbaik kami buat pertandingan besok," ujar mantan pelatih Persib U-19 itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral