Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi instruksi kepada para pemainnya jelang laga lawan Borneo FC, Jumat (19/8/2022)..
Sumber :
  • Persebaya

Daftar 22 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Samarinda, Ada Marselino hingga Alwi Slamat: Siap Tumbangkan Rekor Kemenangan Borneo FC di Kandang

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:05 WIB

Persebaya Surabaya membawa 22 pemainnya ke Samarinda untuk melakoni laga away melawan Borneo FC, Jumat (19/8/2022). Dua pemain yang sebelumnya cedera, Marselino Ferdinan dan Alwi Slamat sudah siap dimainkan demi menumbangkan rekor kemenangan Pesut Etam.

Dalam pertandingan terakhirnya, Borneo FC mampu mencuri poin di kandang Persik Kediri dengan skor 2-1. Di kandang sendiri, tim asuhan Milomir Seslija itu sudah melumat dua tim besar, yakni Persib Bandung dan Arema FC.

Dengan torehan sembilan poin, Borneo FC bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Akankah Persebaya mampu meredam tren kemenangan itu? Maka pertandingan sore nanti, pukul 16.00 WIB di Stadion Segiri menarik untuk disaksikan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan timnya dalam keadaan siap menghadapi Borneo FC, meski waktu recovery mereka terbilang singkat.

“Kami membawa 22 pemain tanpa Vidal sama Brylian karena kedua masih dalam kondisi yang agak cedera. Borneo FC pada pertandingan terakhir kita tahu mendapatkan poin penuh di Kediri, tentunya tim ini dalam kondisi yang cukup bagus,” kata Aji.

“Tapi tim kami sendiri pun sebenarnya bagus, meskipun pertandingan terakhir tidak menang, kami memainkan sepak bola yang semuanya berjalan dengan baik, hanya faktor luck saja,” imbuhnya.

Apalagi dalam pertandingan kali ini, wonderkid andalan mereka Marselino Ferdinan sudah siap tampil. Ditambah lagi dengan suntikan semangat dari kapten tim Alwi Slamat. Lini tengah Bajul Ijo diprediksi akan lebih kuat dan ngeyel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral