Drama 8 gol warnai kemenangan Persita Tangerang atas Persikabo Bogor.
Sumber :
  • antara

Persita ke Peringkat Tiga Klasemen Usai Tundukkan Persikabo 5-3

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 00:46 WIB

Jakarta, tvOne

Drama delapan gol mewarnai kemenangan Persita Tangerang atas Persikabo Bogor dengan skor akhir 5-3 pada pekan ke-5 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

Persita Tangerang mampu mengamankan kemenangan berkat gol yang dicetak Wildan Ramdhani, Ezequiel Vidal (2), Bae Sin-yeong serta gol bunuh diri Syahrul Ramadhan, sedangkan Persikabo Bogor membalas melalui Gustavo Tocantins (2) dan Dimas Drajad.

Kemenangan ini mengantarkan Persita Tangerang menduduki peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 12 poin dari lima laga, sedangkan Persikabo harus turun ke posisi lima dengan torehan 10 poin.

Pada babak pertama, Persita mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu unggul pada menit ke-18 berkat gol tandukkan penyerang Wildan Ramdhani memanfaatkan umpan silang Ramiro Fergonzi sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Persita mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 28 melalui tendangan gelandang Ezequiel Vidal setelah memanfaatkan kesalahan bek Persikabo Andy Setyo.

Tertinggal dua gol, Persikabo berusaha bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 berkat gol yang dicetak oleh penyerang asal Brazil Gustavo Tocantins usai menerima umpan dari Dimas Drajad.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral