Thomas Doll dan Angel Alfredo Vera akan adu taktik saat Persija kontra Persita..
Sumber :
  • @persija @persita.official

Persija vs Persita: Adu Pintar dan Fleksibilitas di Lapangan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 09:00 WIB

Bekasi, Jawa Barat – Duel tetangga di Jabodetabek akan memanaskan Bekasi pada Rabu petang. Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pada pekan keenam.

Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi lagi untuk menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan keenam. Tim Macan Kemayoran bertindak sebagai tuan rumah pada laga Rabu, 24 Agustus 2022.

Dua tim tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan masing-masing pada laga terakhir. Persija mengalahkan RANS dengan skor telak 3-0. Persita juga menang dengan skor besar, 5-3, saat menerima Persikabo pada pertandingan pekan kelima Liga 1.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menyebut, Persita akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Andritany Ardhyasa dan kawan-kawan. Namun mantan pelatih Borussia Dortmund yakin, tim berjuluk Macan Kemayoran siap memberikan yang terbaik pada pertandingan.

“Kami akan menghadapi lawan yang kuat. Kami tidak boleh kehilangan bola mudah, mereka bagus mencari ruang, mereka juga punya beberapa pemain yang cepat. Kami harus bermain pintar dan memainkan sepakbola yang baik, kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ucap Thomas Doll.

 

Persita Sesuaikan Kondisi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral