Pemain PSIS Semarang saat sesi latihan jelang laga Liga 1..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Gandeng Restoran Cepat Saji, Sponsor Pun Makin Gemuk

Jumat, 26 Agustus 2022 - 22:28 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang menggandeng restoran cepat saji, KFC Indonesia untuk jadi pendukung selama mengarungi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2022/2023. Logo restoran bermenu utama ayam tersebut akan menempel di jersey pemain Laskar Mahesa Jenar pada musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, kerja sama kedua belah pihak ini diharapkan mampu membawa kolaborasi positif dan saling menguntungkan.

"Kami punya satu pandangan untuk berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada PSIS musim ini,” jelas Yoyok Sukawi, melalui rilis tertulis, Jumat (26/08/22).

Sementara dari pihak sponsor menyampaikan bahwa keseriusan PSIS menatap musim ini hingga dukungan luar biasa dari Panser Biru dan Snex menjadi alasan untuk mendukung PSIS di Liga 1 2022/2023.

“Kami tahu bahwa PSIS adalah klub sepakbola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa, oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia," kata Eric Leong selaku Chief Executive Officer KFC. (Tjs/Buz)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral