Skuad Bali United dalam selebrasi pesta gol ke gawang Persik Kediri..
Sumber :
  • Liga 1

Bali United Pesta Gol ke Gawang Persik Kediri: 4-0, Macan Putih Terbenam di Dasar Klasemen dengan Raihan 1 Poin

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Laga Bali United vs Persik Kediri di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 berakhir dengan keunggulan tim tuan rumah. Serdadu Tridatu berpesta gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tak tanggung-tanggung empat gol berhasil disarangkan ke gawang Macan Putih.

Bali United memang mendominasi sejak kick off babak pertama dimulai. Pertandingan baru berjaan delapan menit, Irfan Jaya sudah berhasil membuat para Semeton bersorak riang.

Persik Kediri kemudian perlahan berupaya bangkit. Meski peluang masih didominasi tim tuan rumah, namun perlahan tapi pasti pada 15 menit terakhir babak pertama, Macan Putih berhasil membuat sejumlah ancaman.

Namun babak pertama berakhir dengan skor 1-0. Memasuki babak kedua, Bali United semakin beringas. Ilja Spasojevic, Eber Bessa, dan Lerby Eliandry secara bergantian membobol gawang Persik.
Pesta gol itu terjadi pada menit ke 63, 70, dan 82. Hasil ini membawa Bali United semakin kokoh di papan atas dengan raihan 15 poin. Tim asuhan Coach Teco itu bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sedangkan Persik Kediri terpaksa harus semakin terbenam di dasar klasemen dengan raihan 1 poin. Sejauh ini tim kebanggan Persik Mania itu masih kesulitan meraih kemenangan. (amr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
Viral